Kubah Masjid Bahan Stainless merupakan kubah masjid yang terbuat dari bahan logam paduan dari berbagai unsur logam. Bahan stainless steel sendiri memiliki karakter khusus seperti Tahan pada karat, Bisa tahan lama, Mempunyai kekuatan yang tinggi dan, Penampilan yang juga  menarik. kubah masjid bahan stainless sudah banyak digunakan orang-orang untuk membuat masjidnya.

Kubah Masjid Bahan Stainless

Kubah bahan stainless steel sendiri begitu awet dan tahan pada karat dan kebocoran. Kubah masjid bukan hanya digunakan jadi hiasan untuk bangunan masjid saja tetapi digunakan jadi penanda arah kiblat. Banyak sekali pilihan desain yang di berikan untuk bahan ini guna disediakan untuk keperluan konsumennya. Dilihat dari bahannya, kubah yang mempunyai bahan stainless steel, tidak memerlukan perawatan khusus jika selesai memasangnya. Kubah dengan bahan stainless steel ink tidak digunakan pada bangunan masjid namun juga dipakai pada mushola pula. Kubah stainless steel memiliki ukuran yang beragam macam. Ukuran dari kubah bisa diputuskan sendiri oleh konsumennya, tetapi jangan sampai takut untuk sobatku semua yg kehendaki beli kubah tapi tidak

tahu ukurannya anda bisa selekasnya datang ke tokonya sambil kemukakan pertanyaan mengenai kubah. Cukup banyak desain baru yang ditawarkan pada customer salah satunya kubah yang dapat bersinar dengan otomatis waktu gelap, selain itu ada juga kubah susun dengan lafadz Allah diatasnya.

Kubah dengan bahan stainless steel terkenal dengan harga nya yang relative terjangkau dan mempunyai kualitas unggul. Ada juga kelebihan dari kubah stainless steel yaitu produknya yang sudah standard nasional, bobot bahannya ini cukup enteng sampai mempermudah untuk pemasangannya. Stainless steel juga tahan pada karat walau terus menerus diserang paparan sinar matahari maupun hujan. Kubah pada masjid bukan hanya digunakan jadi hiasan tetapi juga digunakan jadi ikon dari bangunan suatu masjid. Tidaklah heran bila pada  sekarang ini sebagian orang yang banyak mengabadikan gambar masjid yang bagus dan indah. Dilihat dari bahannya yang sering digunakan yakni kubah dengan bahan stainless steel, kubah stainless steel sudah popular dengan kekuatannya serta ketahanannya. Kubah stainless steel tidak digunakan untuk bangunan masjid saja, tetapi juga bagus untuk musholla. Pada saat ini desain dari kubah stainless steel cukup beragam, dimulai  dari memberi ornament lafadz Allah hingga memberi motif pada kubah itu. Selain itu ada pula type kubah susun serta disudahi dengan lafadz Allah diatasnya.

HARGA KUBAH MASJID BAHAN STAINLESS

Kubah bahan stainless steel yaitu product yang memiliki harga yang relative murah serta terjangkau, selain itu kualitas dari stainless steel juga unggul. Kubah ini demikian mudah di pesan karena stoknya yang demikian banyak. Stainless steel sendiri cukup mudah sampai memudahkan untuk kontruksinya. Karakter yang mudah dilihat dari kubah stainless steel sendiri dapat bersinar jika terserang paparan sinar matahari.
Untuk harga kubah masjid stainless steel ini relatif lebih murah dibanding dengan tipe tipe kubah yang lain. Yakni sekitaran pada 1 juta- an s/d harga 2 juta – an per meternya dan harga itu sudah termasuk ongkos pemasangan juga.
Dengan harga yang demikian relatif murah dibanding dengan tipe kubah yang beda harga itu juga berkaitan pada ukuran yang diminta oleh customer, design yang diinginkan jadi corak keindahan dan termasuk tipe kubahnya. Perlu dikenali jika kubah masjid stainless steel ini dapat juga diaplikasikan jadi berbagai tipe bentuk seperti bentuk 1/2 bola, bentuk bawang,dan bentuk tradisional.