Fenomena Kubah Masjid Nabawi

Fenomena Kubah Masjid Nabawi , beberapa tahun terakhir ini mulai beredarnya berita mengenai adanya mayat yang menempel pada kubah masjid nabawi. Berita tersebut ada yang menganggapnya benar dan ada pula yang tidak percaya. Pengelola dari masjid nabawi juga menepis berita yang beredar tersebut dan menyatakan bahwa kabar tentang adanya mayat di atas kubah masjid nabawi adalah kabar bohong saja. Selain berita tersebut , juga ada berita mengenai adanya anak tangga di kubah masjid nabawi. Bagaimana dengan anda semua apakah percaya dengan berita ini atau tidak percaya dengan berita ini ? berikut penjelasannya.

Kubah Masjid Nabawi Kubur Penjahat

Berbagai berita beredaran mengenai kubah masjid nabawi , ada yang beranggapan bahwa sesuatu benda yang ada di kubah masjid nabawi adalah kuburan seorang penjahat , diberitakan ada seseorang yang tersambar petir ketika memanjat kubah masjid nabawi , setelah tersambar petir jenazahnya menempel pada kubah masjid tersebut dan jenazahnya dibiarkan disitu dan tidak diturunkan sampai sekarang ini. Selain itu juga dibeitakan bahwa penjaga makam Rasullullah bermimpi agar jenazah dari orang tersebut tidak diambil , tidak dimandikan , tidak dikafani , tidak disholatkan dan tidak dikubur jenazahnya. Jenazahnya harus tetap menempel di situ , hal itu dilakukan sebagai peringatan bagi semua kaum muslimin. Sebenarnya apa yang ada di kubah masjid tersebut ialah jendela atau tutupan kubah masjid yang dapat dibuka saat membersihkan atap dari kubah masjid tersebut , dan sekarang jendela tersebut ditutup karena kalau terjadi hujan ditakutkan airnya akan masuk ke dalam dan akhirnya jendela tersebut ditutup. Mengenai isu tentang jenazah yang melekat pada kubah masjid sebenarnya tidak benar melainkan itu hanya sebuah jendela yang sekarang sudah ditutup dan bentuknya mirip dengan bentuk kuburan. Bagaimana menurut anda semua apakah benar atau tidak dengan adanya berita ini ? semua itu terserah dengan pemikiran anda semua , yang paling penting sebelum percaya dengan berita yang beredar harus jelas pembukiannya terlebih dahulu ya.

Kubah Masjid Nabawi Menjadi Merah

 Pada hari jum’at setelah isya’ semua jamaah yang berada di masjid nabawi melihat Peristiwa langka berubahnya warna kubah masjid nabawi menjadi kemerah – merahan. Banyak jamaah yang berada di masjid nabawi heran dengan apa yang sedang dilihat. Dengan spontan jamaah tersebut bersholawat bersama. Pada waktu itu banyak jamaah dari masjid nabawi melihat langsung kejadian ini dan ada juga orang yang menuturkan bahwa , dirinya belum pernah melihat peristiwa ini selama dirinya tinggal di Madinah. Dengan munculnya peristiwa tersebut juga bermunculan berbagai pendapat dari para jamaah. Ada yang menganggap peristiwa ini pertanda akan munculnya Imam Mahdi dan ada yang beranggapan bahwa peristiwa tersebut tanda dari kemarahan nabi , wallahualam ya sobat semua. Menurut penjelasan dari penjaga masjid nabawi beranggapan bahwa cahaya merah itu berasal dari pantulan lampu yang berwarna merah , lampu merah itu dinyalakan untuk menunjukkan tanda masuk waktu magrib dan waktu berbuka puasa disaat bulan ramadhan. sehingga merubah warna kubah masjid itu sendiri yang tadinya berwarna hijau dan berubah jadi kemerah – merahan.
Kubah masjid nabawi ada tangga
Selain berubahnya warna yang ada pada kubah masjid nabawi pada peristiwa tersebut juga bermunculan bayangan yang semua orang menganggapnya itu adalah bayangan tangga menuju langit , lantas benarkah bayangan tangga tersebut menuju langit , wallahualam ya sobat. Karena itu semua hanya Allah yang tau kita sebagai umat muslim hanya dapat mengambil hikmah dari peristiwa ini.